Rabu, 05 Mei 2010

(curhat) Gue Susah Ngajak Cewek ML

Gw jadian dari tahun 2008, udah 2 tahunan... tapi ada yang bikin gue jengkel gan... dia gak pernah mau gue ajak ML...

haxims.blogspot.com
awal gue ngajak tu pas masih kuliah... semester 4(kalo g salah...) pas pulang kuliah, kebetulan ada kuliah ampek jam 18.00. abis shalat magrib, gue langsung ngajak doi ke warung buat ML... eh dia nolak trus dia bilang mau pulang aja... dengan logat marah

udah, gue anterin dia pulang...

ampe beberapa kali gue ajak... dia juga tetep gak mau, gan...

gue bingung, gimana cara ngerayunya biar doi mau gue ajak ML...


Ampe sekarang pun gue gak berhasil ngajak dia ML... alasannya dia ga suka, ga mau, dan jijik...
gue heran, apa yang bikin dia jijik....

gue biarin aja dah... gw juga ga terlalu maksa biar doi doyan ML...

menurut agan2 gimana? apa yang harus gue lakuin biar doi mau gw ajak ML...?



NB: jangan salah sangka dulu gan... ML = Makan Lele...

hehehe.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post