Selasa, 28 Juni 2011

Foto Dan Video Keindahan Gua Bawah Laut

Foto Dan Video Keindahan Gua Bawah Laut




Sepertinya serangkaian sebuah film aksi Hollywood tapi gambar-gambar ini diambil oleh tim penyelam ahli di kedalaman Rusia. Sekelompok tim penyelam yang pemberani itu telah menghasilkan foto-foto yang luar biasa dari kristal gua kristal batu kapur bawah air yang terpanjang di dunia.

Selama periode enam bulan tim pemberani tersebut yang dipimpin oleh fotografer dan wartawan, Victor Lyagushkin, 40, dari Rusia menjelajahi terowongan gua yang penuh air dimana suhunya hampir di atas titik beku.

"Gua ini unik, merupakan ke ajaiban nyata dari alam," jelas Mr Lyagushkin. "Tapi jika Anda ingin melihat gua Orda sendiri, Anda harus harus menjadi penyelam yang berpengalam. "Ini berarti anda beberapa tahun harus pelatihan keras, banyak peralatan berat dan mahal. Itulah sebabnya kami memutuskan untuk menampilkan gambar ke orang-orang di seluruh dunia.

Berikut beberapa fotonya :


Berikut Videonya :





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136544

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post