Selasa, 28 Juni 2011

Foto Dan Video Perakitan Mobil Militer Terbaru Pengganti Humvee

Foto Dan Video Perakitan Mobil Militer Terbaru 
Pengganti Humvee



Inilah mobil yang kemungkinan akan menggantikan kendaraan perang generasi saat ini, Humvee. Uniknya, mobil ini dibangun secara "rame-rame" dan dibangun dalam waktu yang sangat-sangat singkat.


Mobil tangguh ini dinamakan FANG, singkatan dari Fast Adaptable Next-Generation Ground Combat Vehicle. Diciptakan oleh Local Motors khusus untuk menjadi penerus mobil perang generasi sekarang, Humvee.

Semenjak Local Motors memenangkan kompetisi kendaraan militer XC2V berbasis masa yang diadakan oleh DARPA pada bulan Mei lalu, mereka berhasil membuktikan betapa seriusnya para kru dalam mengerjakan proyek ini. Alhasil, prototype mobil telah selesai lebih cepat dari target waktu yang diberikan selama 14 minggu. Ini adalah waktu yang benar-benar singkat. Pada umumnya industri kendaraan membutuhkan waktu 5 kali lebih lama untuk membangun sebuah kendaraan baru dari desain hingga menjadi sebuah kendaraan yang utuh.

Local Motors menerapkan konsep FLYPMODE pada FANG. Dengan konsep ini, FANG mampu berfungsi sebagai alat bantu perang sekaligus juga sebagai ambulan darurat bagi prajurit yang terluka.

Berikut PIC nya :


Video nya :






Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136479

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post