Selasa, 21 Juni 2011

Makanan Unik "Keripik Semut"

Makanan Unik "Keripik Semut"



Laevigata Atta adalah jenis semut leafcutter (pemotong daun) terbesar yang ditemukan di Amerika Selatan, sepanjang Kolumbia ke Paraguai. Semut leafcutter ini telah dimakan oleh penduduk setempat selama ratusan tahun dan diyakini aphrodisiacs atau dalam lidah orang biasa, sebuah zat yang meningkatkan hasrat s e dan x. Semut raksasa ini merupakan makanan lezat di Amerika Selatan, sudah dikenal sejak zaman pra-Columbus dan oleh karena itu sering menjadi hadiah pernikahan yang umum.
ThinkGeek mengemas semut raksasa ini, tinggal disangrai dan siap untuk dimakan. Semut leafcutter ini juga dianggap kaya akan protein dan rendah lemak jenuh juga dikatakan memiliki rasa yang sangat unik. Semut ini bukanlah makanan ringan biasa, tapi kudapan besar yang lezat?

Fakta lain yang mengagumkan dari Laevigata Atta adalah bahwa hanya ratu semut yang bisa dimakan, sehingga Anda akan mendapatkan satu kotak penuh ratu semut, dengan kaki dan sayap yang dibuang, siap untuk dipanggang, kaya protein, rendah lemak dan dianggap sebagai afrodisiak potensial. Apa belum cukup yang anda inginkan?
Semut ini merupakan sebuah hadiah yang heboh bagi teman anda, snack besar dengan panjang sekitar satu inci. Anda bisa membeli satu kotak penuh seberat 25g semut raksasa panggang ini dengan sekitar 25 dolar Amerika.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1613270&posted=1#post1613270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post