Rabu, 29 Juni 2011

Pemuda Yang Dinobatkan Guinness Sebagai Pemain Gitar Tercepat (Video)

Pemuda Yang Dinobatkan Guinness 
Sebagai Pemain Gitar Tercepat (Video)


Ini adalah pengalaman yang ditulis oleh John "Dr Hot Licks” dari Westminster, Colorado, Amerika Serikat, yang telah mencapai sesuatu yang mirip dengan piala suci impian bagi setiap musisi pada bulan April tahun ini, ketika dia menetapkan rekor baru sebagai pemain gitar Tercepat dengan memainkan Flight of the Bumblebee dengan kecepatan 600 BPM tanpa kesalahan.

begitu banyak Pemain gitar di dunia mempunyai mimpi untuk bermain cepat. Bagi sebagian dari kita bermain cepat saja tidak cukup, beberapa dari kita ingin menjadi yang tercepat di dunia.

Aku mulai bermain gitar ketika masih sekitar dua bulan menuju usia 14. dan ketika aku berumur 27 dia telah memegang rekor dunia rekor dunia.

Lagu Machinehead yang dibawakan rockband beraliran alternative "Bush" adalah lagu yang membuat saya ingin belajar gitar. Aku benar-benar ingin bisa memainkan riff pembukaan.tapi Itu tidak berlangsung lama. Saya segera mulai mendengarkan band-band yang lebih berat seperti Iron Maiden dan Helloween yang membuat saya ingin bermain lebih berat dan lebih cepat.Mendengar Yngwie Malmsteen membuat saya ingin menjadi pemain tercepat di dunia.Aku berlatih beberapa jam sehari selama beberapa tahun pertama menggunakan instrumen baru saya.Kadang-kadang hanya dua jam. kadang hingga delapan jam.
Semakin lama aku bermain semakin saya merasa kurang mahir dalam bermain, dan lebih fokus pada menulis materi saya sendiri.
Sekitar enam tahun sebelum upaya rekor saya, saya memutuskan untuk belajar Nikolai Rimsky-Korsakov Flight 's Bumblebee, pengaturan sendiri menjadi tantangan saya untuk mencoba bermain lebih cepat dari versi terkenal oleh gitaris Dream Teater ,John Petrucci. Saat itu permainan Tercepat yang pernah saya capai adalah 300 BPM, tapi cara yang saya digunakan untuk bermain punya kekosongan di tengah lagu.

Sekitar 3 tahun kemudian, seorang teman baik saya memainkan untuk saya permainan gitaris Brasil Della Vega,Aku tertegun, terpesona, dan sangat kurang cakap dalam bermain.

Aku hampir tidak percaya betapa cepat orang ini bermain gitar dan aku pikir tidak ada orang yang bisa bermain lebih cepat. Melihat permainan Vega di acara TV Jepang dan memainkan lagu yang sama pada kecepatan 370 BPM benar-benar mengacaukan hatiku!
Aku merasa kalah.

Sementara klip setidaknya membuat saya menyadari bahwa ada sebuah rekor untuk pemain gitar tercepat dan sekarang saya punya tujuan untuk mencapai hal itu, tapi saya sempat merasa seolah-olah itu sesuatu yang tidak akan pernah saya capai...

MEntal Saya down sekitar satu minggu. Meskipun merasa buruk tentang apa yang baru saja saksikan, aku mulai mempelajari kembali Flight of Bumblebee dan mengisi bagian yang hilang sehingga saya tidak meninggalkan kesenjangan dalam bermain . Aku harus belajar dengan cara yang lebih keras. dan Dengan cara yang benar.

Saya mulai berlatih setiap hari selama sekitar dua bulan dan secara bertahap mulai mencapai kecepatan 320 BPM .

Setelah saya akhirnya memukul tanda catatan saya mundur pada praktek sedikit.Saya akan terus berlatih menambah kecepatan lagu setiap hari saat saya tidak sibuk dengan pekerjaan.
Setelah sekitar satu tahun , saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya di kecepatan 400 BPM .... dan aku mencapainya ...

Saya mengatakan kepada seorang teman tentang hal itu dan ia berkata bahwa aku harus melakukannya untuk di depan pencatat rekor dunia.Jadi pada saat itu saya memutuskan untuk merekam.

Saya tidak konsisten dengan latihan setelah itu saat aku sibuk berusaha untuk mendapatkan gitar / bass di sekolah dengan bekerja penuh waktu di sebuah gudang. Tapi, ketika aku punya beberapa waktu luang, saya akan berlatih Flight of Bumblebee untuk menjaga kecepatan permainan saya dan mencoba untuk lebih sempurna

Pada bulan Agustus 2010 saya akhirnya dikirim dalam aplikasi pertama saya ke Guinness World Records yang mengirimkan ke saya informasi apa yang saya butuhkan untuk meraih rekor dunia baru.

Pada bulan November tahun yang sama saya mulai berlatih lebih banyak. Aku bahkan mulai melakukan latihan daya tahan baru untuk lengan kanan saya dan jari tangan kiri seperti binaragawan, dan hal ini yang membuat perbedaan dramatis dalam kecepatan bermain saya

Akhirnya, menjelang akhir April 2011, saya membuat rekor, bermain Flight of Bumblebee dengan kecepatan 600 BPM di Pusat Guitar lokal saya.

Setelah melakukan upaya saya dan mengumpulkan semua bukti untuk dikirm ke Guinness World Records, saya merasakan sangat nervouz... Saya sangat kesal dan marah saat aku menunggu jawaban dari Guiness.

Tanggapan pertama saya dapatkan dari Guinness adalah e-mail konfirmasi mereka telah menerima materi saya.Tentu saja, saya tidak tahu itu pesan tersebut akan berkata; jadi ketika saya melihat e-mail baru dari Guinness World Records rasanya jantungku hampir meledak!

Setelah membaca bahwa aku bisa upgrade ke layanan FastTrack untuk menerima jawaban dalam 3 hari aku melakukannya. Tiga hari berikutnya penyiksaan brutal dalam penantian ...........

Semua alasan mengapa aku tidak akan mencapai rekor itu melintas selalu di kepalaku. Semua teman-temanku yang mendukung pencapaian rekor saya berusaha meyakinkan bahwa aku akan sanggup meraihnya. Banyak orang yang menonton secara online usaha saya pada video . Tentu saja, aku tidak akan merasa puas sampai saya dengar dari Guinness World Records.

jantungku kembali meledak - ledak , setelah tiga hari aku menelepon Guinness World Records pada jam 4:00 di pagi hari di sini di Colorado untuk memastikan layanan FastTrack saya lancar-lancar saja.

Wanita yang berbicara dengan saya memberi saya berita jauh lebih baik, tidak hanya aplikasi saya telah diterima OK, tapi dia juga mampu menginformasikan bahwa saya memang telah memecahkan rekor !!! - dan aku sekarang menjadi pemain gitar tercepat di dunia!!!

Aku berterima kasih padanya puluhan kali dan menceritakan betapa hebatnya berita ini bagi saya.

Aku tersendat-sendat berbicara dengan air mata mulai menetes, tubuh saya gemetar, aku benar-benar lemesss. Bahkan sekarang, saat saya mengingat peristiwa penting itu ketika aku menulis pengalamanku ini, air mataku kembali menetes ...

Saya memiliki tujuan untuk menjadi yang tercepat di dunia, dan Guinness World Records membantu saya melakukannya.

Terima kasih banyak untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Dan tentu saja, terima kasih kepada semua teman-teman saya yang mendukung saya, guru gitar saya Eric Morrison, dan orang tua saya, Mark dan Jane Taylor.

Berikut Video nya  :






Sumber. http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=16579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post