Kamis, 16 Juni 2011

VIDEO: Sniper di Sidang Ba'asyir

VIDEO: Sniper di Sidang Ba'asyir


Pengamanan super ketat dilakukan dalam persidangan kasus terorisme, Abu Bakar Ba'asyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 16 Juni 2011. Pengamanan ini jauh lebih ketat dari persidangan-persidangan sebelumnya.

Sejumlah sniper pun tampak disiagakan di sekitar gedung PN Jaksel. Tapi ada yangtidak biasa dari perilaku para sniper ini. Kalau biasanya sniper ditempatkan di tempat-tempat tersembunyi, saat sidang Ba'asyir  mereka malah menunjukkan keberadaannya kepada publik.

Sniper-sniper yang disiagakan itu tampak mondar-mandir. Mereka berada di atas gedung-gedung di sekitar gedung pengadilan.

Para sniper itu tampak mengenakan seragam, rompi, dan bersenjata laras panjang. Mereka mengawasi para pengunjung sidang. Selain para sniper, polisi juga mengerahkan sekitar 3.446 personel lainnya. Hari ini, Abu Bakar Ba'asyir menjalani sidang pembacaan putusan. Sebelumnya, pimpinan Jamaah Ansharut Tauhid ini dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh Jaksa Penuntut Umum. Ratusan pendukung Ba'asyir tampak memadati sidang putusan ini.

Berikut Videonya :




Sumber.Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post