Senin, 25 Juli 2011

Foto Hot SPG Malaysia

Foto Hot SPG Malaysia


Iseng iseng ane jalan jalan Ke Negara Tetangga (via internet tapi) ternyata ane nemu kaya beginian. ABG Malaysia sedang beraksi dengan tampilan seksi. Ternyata Disana Ada juga ABG Cantiknya, ane pikir disana tu isinya cuma tukang sate, Tukang Becak Sama Upin-ipin , tau-taunya ada yang bening Juga, ya lumayanlah buat mata melek.
Tapi teteplah bagaimana pun ABG Indonesia Paling Cantik, ane cinta produk lokal aja dah gan. Kan kita menggalakkan cinta produk dalam negri... hehehehee....

Nih Foto nya :



Ni produk Dalam negri yang ane maksud gan :

Lebih mantab n yang pasti lebih dekat....
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket




Sumber. http://www.forumkami.net/photo/173621-foto-spg-hot-malaysia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post