Selasa, 26 Juli 2011

Inilah Penjara Paling Mewah Di Dunia

Inilah Penjara Paling Mewah Di Dunia




Inilah penjara paling manusiawi di dunia untuk para pembunuh dan pemerkosa dengan kamar sel mewah bergaya Bansky + kamar mandi mewah dan jendela tanja jeruji besi. Ini adalah penjara khusus para narapidana yang paling berbahaya di Norwegia, dibangun dengan biaya sekitar £ 15jt (200 milyar rupiah) selama 10 tahun yang sangguo menampung sekitar 252 tahanan.

Penjara ini dipuji-puji sebagai penjara yang paling manusiawi di dunia. Pejabat Penjara mengklaim bahwa penjara yang luasnya mencapai 75 hektar ini akan menolong mengurangi tingkat kriminalisasi yang memang sudah sangat rendah di norwegia. Setipa sel pribadi dilengkapi dengan kulkas mini, TV layar datar, bahkan kamar mandi mewah serta jendela tanpa jeruji besi agar para tahanan lebih banyak menikmati sinar matahari.

Untuk setiap 12-15 sel tahanan terdapat dapur umum dan area lounge lengkap dengan meja kopi dan sofa-sofa nyaman. Para tahanan juga dimanjakan dengan adanya sebuah pusat kebuharan (gym) lengkap dengan dinding panjat tebing buatan, sebuah studio mewah dan perpustakaan.

Kamar sel:

Kamar Mandi:

Panjat Tebing:

Lukisan Mural seharga £ 1 juta:

Koridor:

Penampakan penjara dari luar:





Sumber. http://lintasfrekuensi.blogspot.com/2011/07/penjara-paling-mewah-khusus-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post