Rabu, 27 Juli 2011

( Ngeri gan ) Seni Tato Dengan Memahat Tubuh

( Ngeri gan ) Seni Tato Dengan Memahat Tubuh


Dalam proses scarification, meninggalkan bekas luka dibentuk dengan memotong atau merek kulit
Ada banyak alasan mengapa orang bisa berpaling kepada scarification. Estetis, scarification itu biasanya lebih terlihat pada orang yang berkulit gelap dari tato. Juga, tidak seperti tato, scarification's adalah produk dari satu tubuh sendiri.

Ada juga alasan sosial dan keagamaan untuk scarification. Menurut kepercayaan beberapa suku di Afrika, menghasilkan bekas luka pada anak-anak yang baru lahir terkait visi membantu mencegah penyakit. Mungkin juga ada ungkapan keagamaan yang digunakan dalam proses scarification.

Scar scarification01 Tato, Scarification bukanlah seni yang tepat, ada banyak variabel, seperti jenis kulit, kedalaman luka, dan bagaimana lukanya dirawat sementara penyembuhan, yang membuat hasilnya agak tak terduga.

Tubuh menciptakan bekas luka, bukan artis, tetapi penting untuk diingat bahwa metode yang akan berhasil dengan baik pada satu orang mungkin tidak bekerja dengan baik pada yang lain. Selain itu, bekas luka cenderung untuk menyebarkan sedikit ketika mereka sembuh, jadi biasanya scarification yang relatif sederhana desain - detail kecil dapat dengan mudah mendapatkan ditelan dalam proses penyembuhan.

Kita lihat bersama Proses Pahatan ini






Sumber. http://www.exelroze.info/2011/07/seni-tato-dengan-memahat-tubuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post